Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 11 Januari 2013

                        DESIGN AND BLOGGER

SAYA hari ini mengikuti les tentang bagaimana mengenal design dan blogger.
dalam pelajaran design saya dapat mengetahui:
-mampu membuat pin
-mampu membuat sertifikat elite
-mampu membuat design ID card
-mampu membuat spanduk
-mampu mengolah foto digital sendiri
-mampu membuat design cover buku
-menciptakan gambar kartun
-peluang besar membuka les privatmu
-peluang besar buka usaha design

dalam pelajaran blogger saya dapat mengetahui :
-bisa membuat tulisan di internet
-bisa membuat blog saya sendiri
-bisa membuat web situs sekolah
-bisa membuat situs organisasi
-bisa membuat situs koleksi(game, tugas, photo, gambar, design)
-bisa membuat les privat dan blog
-bisa mandiri menghasilkan uang di blog

    Dalam pelajaran design dan blogger  saya mempelajarinya hanya dalam 3 hari di saufa center. 
pembuatan blogger dan design sangatlah mudah. dalam membuat design dengan menggunakan aplikasi photoshop. contohnya:



Dengan blogger anda dapat Menjadi seorang researcher (peneliti), menjadi terkenal, menambah ilmu, menambah teman dan relasi, menjadi terkenal, menghasilkan uang, membantu orang, dan menjadi, penulis yang baik.
       
          Semoga dengan pemberitahuan dari saya mengenai design dan blogger dapat menambah wawasan anda .            TERIMA  KASIH




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © SMART INSPIRATION //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //