Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 24 Maret 2013

Hai…….                                                                                                                                          kenalkan namaku NADYA ULFA. Aku dilahirkan di Dataran Tinggi Tanah Gayo atau orang mancanegara menyebutnya dengan sebutan “Miniatur Eropa Pedalaman”, dengan latar hutan pinusnya. Aku dilahirkan 13 tahun yang lalu,tepatnya tanggal 18 oktober 1999. Sekarang aku melanjutkan sekolahku  di MTsN Takengon 1.

Hobi ku banyak diantaranya membaca, baca puisi, menari, menulis dan aku sangat suka sekali renang. cita-citaku ingin menjadi orang yang sukses seperti pengusaha juga ingin menjadi orang yang berguna bagi Negara dalam pendidikan yaitu dosen.
motto hidupku ada 2, yaitu:
  1. Practice Makes Perfect “Latihan Membuat Sempurna”
  2. Don’t Wait Till Tomorrow, What You Can Do Today! “Jangan Tunggu Hari Esok, Apa Yang Kamu Dapat Lakukan Hari Ini”.
Pengalaman organisasiku ialah anggota PMI, remaja masjid, OSIM.
banyak prestasi yang telah kuraih, yaitu:
  • 10 Besar Motivator Junior
  • Juara 3 Lomba Duta Baca 
  • Lomba Bercerita
  • Siswa Berprestasi
  • Juara 2 Lomba Baca Puisi
  • Juara 1 Lomba Foto Gayaku Oke
hanya ini tentang saya. Karna “tak kenal maka tak sayang”. See you and bye……………….

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © SMART INSPIRATION //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //